Momen Football Teratas dalam Sejarah NFL

nfl moment

Ada begitu banyak momen spesial dalam sejarah National Football League — bagaimana Anda bisa mempersempit semuanya menjadi daftar momen terhebat? Ini bukan tugas yang mudah, tapi itulah yang akan kita lakukan. Ketika kami menggunakan frase momen teratas, kami mencari hal-hal spesifik yang menguntungkan penggemar NFL dan NFL secara umum.

Sejak tahun-tahun awal NFL diciptakan, dan seiring berevolusi dari waktu ke waktu, olahraga sepak bola terus mendapatkan popularitas, mengambil peran yang lebih besar dalam olahraga dan budaya Amerika. Kami memberi peringkat pada momen paling berkesan teratas kami yang ditawarkan NFL hingga saat ini. Sekarang, ke presentasi.

Liga Football atau NFL Dibuat di Amerika

Kelahiran sepakbola terorganisir profesional dimulai dengan pertemuan tujuh orang di Canton, Ohio pada 1920. Salah satu yang hadir adalah atlet legendaris Olimpiade Jim Thorpe (foto). Kelompok ini memutuskan untuk membentuk liga yang terdiri dari 10 tim bermain di empat negara. Liga itu akan disebut American Professional Football Association, atau APFA. APFA dibentuk pada 17 September 1920.

APFA mencalonkan dan memilih Thorpe untuk menjadi presiden liga. Menurut artikel dari History.com ini, beberapa anggota liga APFA terdiri dari pemilik empat tim dari Ohio, (Akron Pro, Bulldogs Canton, Indian Cleveland dan Dayton Segitiga) dan dari Illinois (Rock Island Independents, Chicago Cardinals dan Decatur Staleys).

Liga hanya berlangsung selama dua tahun, dan kemudian direorganisasi pada 24 Juni 1922 menjadi Liga Sepak Bola Nasional. Satu-satunya tim pendiri yang masih ada adalah agen poker online Arizona Cardinals (yang dimulai sebagai Chicago Cardinals), Decatur Staleys (yang kemudian menjadi Chicago Bears) dan Green Bay Packers.

Burt Bell adalah salah satu pemilik Philadelphia Eagles, dan dia berjuang untuk menempatkan produk yang bagus di lapangan. Tim Eagles-nya mengalami kesulitan dalam mengamankan talenta tingkat atas, jadi pada tahun 1935, Bell mengusulkan agar Liga Sepak Bola Nasional mempertimbangkan untuk mengajukan draf.

Bell merasa bahwa rancangan tersebut akan meningkatkan paritas kompetitif di lapangan untuk memastikan kelangsungan keuangan semua waralaba. Usulannya diadopsi dengan suara bulat, dan draft NFL lahir.

Rencana Bell menghentikan pemain dari hanya bergabung dengan tim paling bergengsi di liga, dan memberi tim lain kesempatan berjuang untuk bersaing setiap tahun. Draf telah berubah selama bertahun-tahun sehubungan dengan pemangkasan beberapa putaran dan membuat tweak seperti menambahkan pick kompensasi, tetapi draft saat ini pada dasarnya adalah apa yang dibayangkan Bell.

NFL jauh lebih baik berkat wawasan dan kreativitas Bell. Bell juga menjabat sebagai Komisaris NFL dari tahun 1946-1959. Bell adalah pemilik sebagian dari tim Pittsburgh Steelers, tetapi harus menjual saham timnya untuk menerima peran komisaris.

Sebagian besar penggemar sepak bola mengetahui merger AFL dan NFL, tetapi Bell bertanggung jawab atas merger pertama NFL yang sebenarnya. Merger itu terjadi antara NFL dan All-America Football Conference. Dia juga berurusan dengan skandal perjudian pada tahun 1946, dan mendorong para pemain untuk melaporkan setiap kali seseorang mendekati mereka dalam upaya untuk menyuap seorang pemain.

NFL Goes Prime Time dengan Monday Night Football

Pertama kali jaringan ABC menyiarkan pertandingan Monday Night Football adalah pada 21 September 1970, antara New York Jets di Cleveland Browns. The Browns memenangkan pertandingan itu 31-21.

Trio penyiaran pertama adalah Howard Cosell, Don Meredith dan Keith Jackson. Tokoh kunci lainnya akan bergabung dengan kru di tahun-tahun berikutnya, seperti Frank Gifford dan O.J. Simpson.

Satu kisah menarik dari tahun pertama itu adalah bahwa Cosell menghujat pidatonya pada pertandingan 23 November 1970. Dia akhirnya muntah di seluruh sepatu bot Meredith. Cosell meninggalkan stan, jadi Jackson dan Meredith harus menyelesaikan permainan sendiri.

Mengapa Monday Night Football begitu penting adalah bahwa hal itu membawa sepakbola pro ke lebih banyak rumah di seluruh negeri pada waktu yang tepat, ketika keluarga akan pulang pada malam hari kerja. Cosell dan perilakunya adalah faktor penentu apakah Anda memilih untuk mendengarkan siaran langsung atau malah mendengarkan radio.